just heard you're fine

Kecanggihan teknologi saat ini emang bikin kita menjadi orang yang individual. Kita jadi malas berhubungan dengan orang lain secara langsung karena ada alat canggih yang dapat menghubungkan kita dengan orang tersebut tanpa harus melakukan apa-apa. Hal ini sebenarnya tidak baik dalam menjalin hubungan dengan orang lain jika dilakukan secara terus menerus. Kita pun perlu bertatapan langsung dengan orang lain dan menjalin hubungan dengan mereka tanpa ada perantara.

Tapi disamping keburukan yang dihasilkan oleh alat-alat canggih tersebut, ternyata ada juga banyak kemudahan yang ditawarkannya. Salah satunya adalah komunikasi jarak jauh melalui jejaring sosial. Kita bisa mendekatkan orang yang sedang berada jauh dari kita. Dan dari jejaring sosial ini lah akhirnya gue bisa mendengar kabar dari temen-temen gue. Maklum lagi libur kuliah dan udah hampir 2 minggu gak ketemu. Bisa bayangin kan gimana kangennya.

Ini kali ya yang namanya persahabatan. Baru kepisah beberapa saat aja udah kangen banget. Padahal kalau mau dipaksain sih bisa aja ketemu. Tapi mungkin keadaannya yang gak memungkinkan kita untuk ketemu saat ini. Tapi walaupun hanya bisa berhubungan lewat jejaring sosial gue tetep seneng. Apalagi denger kabar kalau kalian baik-baik aja. Jadi makin kangen dan pingin cepet-cepet ketemu.

Pokoknya big hug and full kisses buat kalian semua. Bukan kalian aja kok yang kangen. Tapi gue juga. Liburan sebentar lagi selesai dan kita bakal ketemu. Can't wait until that time, guys...

Komentar

Postingan Populer