liburan singkat ala keluarga baru

Huuaaaahhhhh... Capek tapi seneng. Itu yang bisa gue gambarin untuk liburan di awal liburan gue kali ini. Lebih lengkap karena sekalian ngerayain ultah sahabat tercintah Bapak Rully Praswandi Anggoro dan ditemenin sama anggota keluarga baru yang gak kalah rumpi. Klop deh jadinya.

Walaupun awalnya agak ribet sama perencanaan ultah nih anak yang agak tarik ulur. Tapi ternyata surprise kita berjalan lancar dan 100% sukses. Senangnya... Gak sia-sia kita keribetan dan perjalanan jauh Jakarta-Bekasi demi bangunin dan bawain kue ke yang ultah pas tengah malem. Orangnya langsung speechless dan lemes abis (hampir aja netesin air mata). Hhe... Asli terharu kitanya juga yang ngasih surprise.

Kehebohan gak hanya sampai situ. Berhubung yang dateng emak-emak dan bapak-bapak rumpi, alhasil kita baru pada tidur menjelang subuh. Entah gimana tetangga sekitar denger bacot kita yang gede-gede itu apa nggak. Yang penting hepi. Yang ultah aja udah capek banget dan tidur dibangunin sampe melek lagi.

Puncak keseruan ada di hari berikutnya. Keadaan tiba-tiba jadi horor. Asli gue baru pertama kali ngerasain kayak gini. Bener-bener real. Pengalaman yang luar biasa banget buat gue juga yang lainnya. Tapi itulah yang bikin liburan kita makin lengkap. Tapi sayang waktu yang nggak memungkinkan. Mungkin lain kali kita bisa bikin planning yang sama asiknya sama liburan kemarin.

Happy bday buat Goro juga teman-teman yang ultah di bulan Juli, Fafa, Bochil, dan Uu...

Komentar

Postingan Populer