cinta (ternyata) emang buta

Gue sering banget denger istilah "cinta itu buta". Awalnya sih gue gak percaya. Karena gue gak pernah berfikir untuk melakukan segala cara demi mendapatkan cinta yang mungkin bukan milik gue. Namun kini semuanya jadi kenyataan buat gue. Bukan gue sih yang ngalamin, melainkan temen gue. Jujur gue sedih banget waktu tahu berita ini. Gue gak pernah nyangka hal ini bisa dialamin sama temen yang udah kayak saudara sendiri buat gue.

Jadi gini ceritanya. Bokap temen gue yang seorang duda ini punya calon istri baru. Gak jauh-jauh calon istrinya itu masih tetanggaan sama kita dan dia juga janda. Sebenernya sih gak ada yang salah. Tapi keluarga si calon istri ini tuh gak ada yang beres. Anaknya 4 dan semuanya tuh suka morotin bokap temen gue padahal dia belum resmi jadi suaminya.

Gilanya lagi bokap temen gue ini jadi kayak gak peduli gitu sama anak-anaknya. Dia bisa belain anak calon istrinya. Tapi buat anaknya sendiri malah gak bisa. Harusnya kan anak kandungnya dulu yang jadi prioritas utama. Eh, ini malah mentingin orang lain. Dia juga berani bentak-bentak temen gue buat hal-hal kecil yang seharusnya gak ditanggapi sekasar itu.

Yah... Namanya juga hidup. Pasti ada aja masalahnya. Temen gue pun gak bisa berbuat apa-apa. Apalagi gue yang bukan siapa-siapa. Gue cuma berharap semoga kedepannya jadi lebih baik aja. Buat temen gue, jangan lagi kabur-kaburan dari rumah cuma karena ribut sama bokap. Gimana pun juga dia kan bokap lo. Mungkin dia juga butuh sedikit aja dukungan dari lo. Meskipun lo benci banget karena hal ini, lo harus tetep bisa struggle. Gue yakin lo kuat karena gue tahu lo selalu bisa ngelewatin masa-masa sulit lo. Semangat...

Komentar

Postingan Populer