finally i feel free

Akhirnya selesai juga ujian gue di semester 5 ini. Gak nyangka waktu cepet banget berlalu. Dan ini berarti saatnya gue bisa nikmatin liburan. Masalah nilai sih tinggal nunggu hasilnya aja. Mudah-mudahan memuaskan. Amiinnnn....

Dan untuk pertama kalinya lagi (setelah sekian lama) gue pulang pagi. Gak tanggung-tanggung dah. Awalnya sih cuma iseng. Tapi ternyata keisengan gue malah bikin hepi. Jadi gue sama Lia (bestfriend gue dari jaman SD) jalan-jalan ke SMS. Niat awalnya sih cuma mau nongkrong dan cuci mata. Eh ternyata gue malah dapet durian runtuh. J-rock mau manggung disana. Asik banget kan? Apalagi gue juga udah lama banget gak nonton konser musik dan gila-gilaan bareng.

Terus selesai J-rock manggung, panggung gantian diisi sama penyanyi model penyanyi kafe gitu. Awalnya sih kita cuma dengerin aja dari jauh sambil nyanyi-nyanyi. Tapi kok lama-lama asik juga dan lagunya enak-enak. Kita pindah dong ke depan panggung. Kalau gak salah jam udah menunjukkan hampir pukul 12 malam. Dan yang nonton pun udah tinggal dikit. Lagu makin asik dan kita makin gila-gilaan nyanyinya. Sampe-sampe kita disuruh naik panggung sama penyanyinya.

Setelah gue perhatiin, si penyanyi cowok yang suaranya mirip Lembu ternyata lumayan juga. Dan dia berkali-kali nawarin kalau ada yang mau request lagu. Akhirnya kita tergiur juga. Gue maju nih buat ngasih requestannya. Dan ternyata diliat dari deket asli tuh penyanyi cowok cakep banget. Dan yang bikin girang lagi lagu requestan gue dinyanyiin, you're still the one-nya Shania Twain. Oh my God gak bisa tidur deh gue. Terus setelah dinyanyiin gue malah dicengin sama tuh penyanyi. Disangkanya lagu itu berarti banget buat gue. Sebenernya sih nggak. Tapi asli gue suka banget sama liriknya. Dalem abiisss...

Pokoknya spesial banget deh hari ini. Gue sama Lia juga udah ngerencanain buat dateng lagi minggu depan. Apalagi kalau bukan karena si penyanyi cowok. Hehehe. Kita juga udah ngerencanain untuk liburan bareng. Pokoknya liburan kali ini harus fun deh. Dan buat Lia, thanks banget buat hari ini. I'm soooo happy...
:)

Komentar

Postingan Populer