my new hairstyle

Tahun baru bukan berarti semuanya harus baru dong. Tapi boleh lah sekali-sekali mencoba sesuatu yang baru. Mumpung masih ada dalam suasana tahun baru, gue ngubah gaya rambut gue nih dari agak mengembang jadi lurus. Yaah... bukannya mau gaya sih. Ini cuma masalah kenyamanan aja. Apalagi bagi wanita kan rambut itu ibarat sebuah mahkota. Jadi harus dirawat dan dimanjakan. Dan tentu aja ini jadi rekor terlama gue berada di salon. 5 jam duduk manis sampe tepos nih bokong. Asli gak lagi-lagi deh.

Siang tadi setelah gue stress UAS, gue sempet ngobrol-ngobrol sama beberapa temen gue sebelum pulang. Sebenernya sih hal-hal yang gak penting yang diomongin. Tapi asli kena banget buat gue. Dari candaan, cerita, bahkan ledekan yang diberikan oleh temen-temen gue itu, gue jadi bisa belajar untuk menerima dan tidak selalu langsung memasukkan perkataan orang lain ke dalam hati. Semuanya harus melalui proses. Bisa fatal akibatnya jika kita langsung memasukkan perkataan orang lain ke dalam hati. Terkadang orang lain kan tidak sadar dengan apa yang baru saja mereka katakan. Nah, hal sepele seperti ini lah yang akhirnya bisa dengan mudah menimbulkan kesalahpahaman.

Hal-hal kecil seperti ngobrol atau saling meledek juga akan menjadi perekat dalam sebuah persahabatan nantinya. Dengan begitu, berati hubungan komunikasi kita akan selalu terjalin dengan baik. Kebersamaan pun akan selalu dirasakan bersama-sama.

Jadi buat kalian yang mau hubungan pertemanannya awet, sering-sering ciptain hal-hal kecil yang bisa ngedeketin hubungan pertemanan kalian deh. Terus jangan langsung teringgung dengan apa yang orang lain katakan. Mungkin apa yang dikatakan tersebut memang benar kenyataannya dan kita tidak pernah sadar akan hal itu. Gak ada yang sempurna kan di dunia ini?

Komentar

Postingan Populer