clubers 9th anniversary


Tanggal 16 Febuari kemarin clubers ulang tahun. Gak kerasa udah 9 tahun aja. Dan gak kerasa udah hampir 6 tahun gue gabung sama keluarga clubers. Ternyata persahabatan kita tak lekang oleh waktu. Gue gak pernah nyangka sebelumnya kalau ngefans sama Club 80s bisa bikin gue dapet temen-temen kayak kalian semua. Seneng banget deh. Suka duka udah kita lewatin bareng-bareng. Puluhan event yang kita datengin bareng-bareng membuat persahabatan kita semakin erat. So sweet...

Dan malam Minggu kemarin, tanggal 18 Febuari 2012 kita ngerayain ultah clubers yang ke 9. Awalnya gue sempet bete karena acaranya ngaret dan sempet berfikiran untuk gak jadi dateng. Tapi akhirnya setelah berfikir beribu-ribu kali (lebay) akhirnya gue dateng juga. Dan agak kaget pas dateng ternyata ceweknya cuma 2 orang dan yang lainnya cowok (seperti biasa). Dan yang lebih mengagetkan adalah ternyata acara ultahnya tuh bukan di bakster, tapi di rumah Bang Iep. Speechless langsung. Ditambah Lembu dan Yton juga dateng. Makin lengkap acaranya.

Gue pikir anak-anak yang ngerencanain acara ini tapi ternyata bukan. C80s yang nyiapin semuanya, terutama Bang Iep sebagai tuan rumah. Kita pesta berbeque-an. Seru deh. Gak bisa tergambarkan. Yang pasti gue bakal nyesel banget kalau gak dateng.

Dan gara-gara acara ini pula gue ketemu sama temen lama gue, Sherin. Kita ngobrol banyak banget mulai dari kuliah sampai urusan pribadi. Mengenang masa lalu banget. Secara udah hampir 4 tahun gak ketemu dan cuma komunikasi lewat dunia maya.

Tapi asli gue seneng banget. Semoga kita bisa terus bareng-bareng kayak gini. Dan c80s terus jaya. Ditunggu karya-karya selanjutnya. Happy birthday clubers...



Komentar

Postingan Populer