finally we meet again...


Happy and fun. Two words to describe my activity today. Akhirnya bisa juga ketemu kawan-kawan lama ini. Long time no see you, guys... I'm glad to see you again (gaya pake Inggris mentang-mentang baru pulang les Inggris). Hari ini hepi banget ketemu kalian. Apalagi buat Bayu yang udah satu semester ini gak pernah ketemu. Rindu banget pokoknya. Sama kalian juga, Cita dan Buchan. Walaupun kita masih sama-sama di Tangerang tapi jarang banget bisa ketemunya.

Walaupun cuma spare time untuk ngobrol dan foto-foto, asli hari ni jadi berasa fun banget deh. Dan walaupun cuma sebentar yang penting kita bisa kumpul bareng lagi. Hehehe. Mudah-mudahan gak cuma hari ini aja bisa ketemunya. Mumpung masih dalam suasana liburan.

Emang ya hal-hal kecil kayak gini yang dibutuhin untuk merekatkan suatu hubungan persahabatan. Walaupun kita udah lama banget bareng-barengnya (dari SMA) dan sekarang jarang ketemu tapi hubungan pertemanan masih tetep lancar dong. Kuncinya adalah komunikasi dan saling ngeluangin waktu saat bisa ketemu bareng-bareng. Jarak, waktu, dan padatnya kegiatan buktinya gak jadi kendala buat kita berempat. Yang penting sih niat aja.

Pokoknya buat kalian sukses kuliahnya, belajar yang bener, dan yang pasti jangan bosen-bosen buat ketemuan dan jalan bareng lagi kayak hari ini. Pasti moment kayak gini yang bakal kita rinduin banget nantinya. So, ingatlah hari ini...

Komentar

Postingan Populer