great present

I think this is the best moments in my live. Pertama, Jumat yang lalu walaupun agak sedikit kecewa dengan acara yang sedikit berantakan, gue bisa menghabiskan waktu sama temen-temen. Terutama buat Lia dan Cita, akhirnya kita berhasil ngobrol sama penyanyi kafe yang kita omongin selama dia manggung (walaupun bukan penyanyi kafe yang 2 minggu lalu). Cute banget orangnya dan ternyata enak diajak ngobrol. Serasa dapet durian runtuh bisa ngobrol sama dia. Hahahaha. Lebay abis...

Kedua, Sabtu yang lalu juga, akhirnya gue bisa malem mingguan bareng Tante Linda. Setelah 2 minggu batal terus, akhirnya kita bisa juga hang out bareng sekalian cuci mata. Hehehe. Hepi banget deh. Terus bisa kumpul sama keluarga Cempaka Baru. Tambah lengkap rasanya. Specially buat Mbah yang udah mau ngerokin gue yang lagi masuk angin. Mantap banget deh.

Ketiga, pagi ini akhirnya gue bisa ketemu sama Saura (best friend gue pas SMA kelas 3). Big thanks buat Goro yang udah mau mempertemukan kita. Hahaha. Terus, seneng banget bisa ketemu temen-temen di kampus. Kangen kalian...

Keempat, setelah pusing ngurus KRS, masih hari ini juga, dan stress karena kebanyakan gak dapet kelas, gue tiba-tiba dikejutkan dengan nilai IP gue semester ini. Hasilnya PERFECT. Great present banget buat gue. Gak bisa berhenti senyum terus dari tadi. Dan yang buat gue terharu bukan nilainya, tapi rasa bangga bokap buat gue. Akhirnya gue bisa bales nilai gue yang turun semester lalu dan tentunya gue buktiin ke bokap kalau gue serius belajar. Gue gak cuma bisa minta duit doang. Asli hepi banget liat muka bokap gue yang sama hepinya sama gue. Mau nangis rasanya.

Satu pesen bokap buat gue 'pertahanin IPnya ya, Nak...' Agak beban memang. Tapi gue gak mau jadiin ini sebagai suatu beban. Gue mau jadiin ini sebagai suatu motivasi supaya gue bisa lebih lagi dari yang sekarang udah gue dapetin. Karena apa yang gue lakuin dan yang gue dapet pasti akan membuat orang tua gue bangga. Doain Madha terus ya... Madha janji akan kasih yang terbaik buat kalian dan akan selalu buat kalian bangga.


Komentar

Postingan Populer