guy's type

Kemarin gue ngobrol banyak sama guru les gue yang udah gue anggap kayak temen sendiri. Gimana nggak? Gue les sama dia udah dari SMP. Udah akrab banget jadinya. Jadi kemarin setelah gue les dan guru gue selesai ngajar, gue ngobrol-ngobrol sama dia. Mulai dari hal-hal yang gak penting sampai urusan pribadi.

Akhirnya percakapan kita berujung soal tipe cowok. Walaupun umur kita beda 7 tahun dan status kita adalah guru dan murid, kita gak pernah ragu untuk nyeritain kegelisahan yang sedang kita alami, terutama soal cowok (gak jauh-jauh kalau cewek nerumpi pasti yang diomongin soal cowok). 

Dia cerita soal cowok-cowok yang pernah deket sama dia. Terus kita juga ngebahas soal tipe cowok idaman. Ternyata selera kita hampir sama. Pingin banget punya cowok bule. Bukannya korban film-film Hollywood, tapi emang kriterianya aja yang kita banget. Pertama, cowok bule itu gak pernah menuntut yang macem-macem dan jarang banget yang punya sifat pengekang. Mereka cenderung memberikan kebebasan untuk membuat pasangannya bahagia. Kedua, cowok bule itu gak pernah melihat seorang cewek dari fisiknya. Bagaimanapun cewek itu, asalkan dia sayang dia akan selalu sayang sama kita. Ketiga, cowok bule itu penyayang (bisa dilihat kalau dia mau menggendong dan mengurus anaknya saat bepergian). Keempat, kayaknya sih kalau emang dia bener-bener sayang sama kita dia bakal mau ikut sama kepercayaan yang kita anut.

Mungkin sepertinya ini cuma ada di khayalan kita berdua aja. Tapi mana ada yang tahu bagaimana kehidupan kita kedepannya. Siapa tahu ini bukan sekedar mimpi di siang bolong, melainkan mimpi yang akan menjadi kenyataan. Walaupun ini juga bukan negeri dongeng, namun gak ada salahnya kan kalau kita memiliki kriteria tertentu. Walaupun orang lain melihatnya sebagai khayalan belaka, tapi mungkin aja nantinya jodoh kita sesuai yang kita harapkan. Who knows? 

Komentar

Postingan Populer