when we'll meet somebody

Paling sebel deh kalau udah janjian sama orang tiba-tiba batal karena hal yang sepele. Udah dibela-belain tapi orang itu malah responnya gak asik. Jadi capek sendiri. Banyak banget alasannya. Tapi memang ini udah jadi suatu kebiasaan kali ya. Gue pun sering banget ngelakuin hal itu. Tapi kalau ngebatalin dengan alasan yang jelas masih bisa diterima dengan baik. Asal jangan kebanyakan alasan aja, yang ada orang gak bakal percaya sama lo.

Emang sesuatu yang melibatkan banyak orang pasti akan kesulitan dalam mengatur segalanya. Mengatur schedule, tempat, sampai kondisi keuangan. Mau gimana lagi, setiap orang kan punya kepentingannya masing-masing. Sekarang tergantung kitanya aja mau mengalah atau nggak sama orang lain itu. Karena kita gak mungkin dong nurutin maunya kita aja. Harus ada kesepakatan dari semuanya agar mencapai apa yang diinginkan.

Berusaha untuk menemukan kondisi yang tepat merupakan hal yang utama. Pastiin banget kalau semuanya pas. Namun terkadang apa yang udah kita tetapkan masih bisa berubah. Itu tadi, karena suatu hal yang mendadak terutama. Sesuatu yang spontan atau mendadak memang kadang baik. Tapi kalau pada akhirnya akan mengacaukan yang diawal sih akan lain ceritanya.

So, berharap gak ada hal yang akan mengacaukan apa yang telah kalian rencanakan dan jangan pernah mengacaukan apa yang telah direncanakan. Kalau kamu aja bisa merasa kesal dengan hal itu, apalagi orang lain.

Komentar

Postingan Populer