so surprise

Emang ya kalau lagi kangen sama seseorang dan gak bisa ketemu pasti ujung-ujungnya ngarep. Terus langsung sibuk nyari waktu yang tepat supaya bisa ketemuan. Tapi kadang apa yang kita rencanakan terbentur sama suatu hal. Dan ujung-ujungnya pasti ngarep lagi dan berharap supaya bisa cepet ketemu dan melepas kangen.

Tapi kadang semuanya itu bukan sekedar harapan belaka. Kayak gue misalnya, asli gue surprise banget hari ini. Padahal baru kemarin gue smsan sama temen gue dan malemnya twitteran sama mereka, eh ternyata siang tadi kita bisa ketemuan. Surprise banget deh pokoknya. Walaupun gak ngapa-ngapain dan ujung-ujungnya cuma makan dan curcol. Hehehe.

Walaupun hal sepele, tapi justru itu lho yang bikin persahabatan kita makin langgeng. Unek-unek yang ada di kepala juga pastinya bisa dikeluarin bareng-bareng. Emang deh paling asik bisa spend time sama temen-temen. Tapi masih ada yang kurang sih sebenernya. Karena personilnya kurang karena ada kesibukan dan gak bisa ikut. Mungkin lain kali kita bisa pergi dengan personil yang lengkap. Hahaha.

Pokoknya hari ini heppy banget. Thanks ya buat teman-teman yang udah jauh-jauh dateng buat ketemuan. Hari ini jadi gak ngebetein deh. Dan lumayan juga buat melepas kangen. Hihihi. See ya in next meeting...

Komentar

Postingan Populer