21

Today i'm getting older. 21. Cukup tua sepertinya. Tapi inilah hidup. Setiap hari umur kita semakin bertambah dan itu artinya kita harus bisa bersikap makin dewasa. Gue sangat berusaha untuk itu. Tapi mungkin butuh waktu yang agak lama. Why? Because i still feel like a teenager. Yeah... Itulah gue. Bukannya gue takut untuk menjadi dewasa, tapi gue gak mau terburu-buru jadi dewasa karena gue masih dalam proses untuk kesana. Biarkan mengalir apa adanya aja.

Di umur gue yang udah bertambah ini, gue mau ngucapin rasa syukur atas apa yang udah gue dapetin sampai sekarang ini. Thanks buat bokap sama nyokap yang udah dukung gue dan berusaha untuk menuhin semua kebutuhan gue. Buat temen-temen yang selalu bisa bikin gue semangat setiap harinya. Semua saudara dan orang-orang lainnya yang gue kenal, terima kasih atas doanya. Kalian semua sangat berarti dalam hidup gue.

Wishes gue kali ini ini semoga gue bisa menjadi orang yang lebih baik lagi, cepet-cepet lulus kuliah, dan dilancarkan semua pengharapan dan keinginan gue. Semoga gue selalu diberi kesehatan sehingga gue bisa menjalani semuanya dengan lebih baik. Amiinnn...

Komentar

Postingan Populer