be ready

Sabtu kemarin asli capek banget gue. Pagi-pagi harus udah jalan ke Jakarta karena ada kerjaan buat fotoin wedding tetangga sebelah rumah tante gue. Awalnya maleesss... banget mau dateng. Tapi mau gimana lagi, udah terlanjur juga. Yaudah akhirnya dipaksa-paksain deh moodnya.

Awalnya berjalan lancar. Walaupun harus saingan sama tukang foto yang lain, ternyata mereka baik-baik dan gak merasa tersaingi. Sampe siang semuanya oke walaupun asli pegel banget kebanyakan berdiri. Udah mau sore mulai malesnya kambuh lagi. Akhirnya nih tugas gue serahkanlah ke adik gue yang baik hati mau bantuin gue. Keasikan deh jadinya. Sampe-sampe gak kerasa kalau gue itu ketiduran dan baru bangun mendekati magrib. Astaga... Untungnya adek gue dan tante gue tercinta dengan senang hati dan berinisiatif untuk motoin sisa acaranya. Kalau nggak kan banyak banget moment-moment yang terlewatkan. Thanks banget ya...

Dari situ deh akhirnya gue baru ngerasain banget-banget kalau kerja itu pasti capek banget. Semuanya terkuras mulai dari waktu sampai tenaga. Dan gue jadi bertekad untuk serius menjalani suatu hal yang udah gue pilih. Gue gak mau menyia-nyiakan kesempatan yang ada di depan mata walaupun berat untuk menjalaninnya.

Dan untuk kedua mempelai selamat menempuh hidup baru... Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, dan warohmah serta cepet diberi momongan. Doain juga ya semoga gue cepet nyusul kalian. Hehehehe...

Komentar

Postingan Populer