everyone loves me

Seneng deh dapet perhatian dari temen-temen yang disayang. Dan puncaknya pas ultah gue kemarin. Banjir ucapan selamat juga hujan nyanyian happy bday dari temen-temen. Terharu banget sampai mau nangis rasanya. Bener-bener gak bisa dilupakan. Ini merupakan kado yang paling membahagiakan di hari ulang tahun gue kemarin.

Makasih buat Bapak atas jatah ultahnya. Sampe bela-belain nyisihin gajinya buat dikasih ke Madha. Bakal Madha pergunakan dengan baik uangnya. Tapi agak sedih sih karena gak dapet ucapan selamat ultahnya. Tapi gak apa-apa kok. Madha tahu Bapak pasti doain yang terbaik buat Madha. Buat Mama juga yang walaupun sempet lupa dan telat ngucapinnya. Sebel tapi terharu atas doanya. Kado jangan lupa ya, Ma! Hehehehe

Makasih buat Ami dan Anjar atas ucapan dan kadonya. Seneng banget deh. Tahu banget apa yang gue suka. Kangen juga akhirnya bisa ketemu Ami setelah 2 bulan gak ketemu.

Makasih buat ayang-ayang gue, Goro, Ayu, Maya, Uu, dan Fafa. Gak nyangka banget dapet kado spesial plus cipika-cipiki dari kalian. Abis deh pipi gue. Hehehe. Kadonya juga lucu banget. Gak sia-sia nih kayaknya Goro begadang semaleman buat nyiapin kadonya. Bakal gue pajang di kamar deh pastinya. Buat Goro dan Maya terutama, sukses banget ya udah mau bikin gue nangis malem-malem denger suara kalian nyanyiin lagu happy bday buat gue. Gue sayaang kalian. Muaahhh...



Makasih buat besties gue, Lia, yang udah mau nemenin gue kelayaban bingung di malam ulang tahun gue sambil nonton the groove. Terhibur banget asli. Udah lama gak ngerayain bareng besties gue tercinta.

Makasih buat Fazri dan Bochil buat kado tak terduganya. Padahal gue cuma bercanda lho. Eh malah dikasih beneran. Tapi lumayan juga kue lopis dan fresh tea nya. Jadi kenyang kan tuh. Hehehe

Makasih juga buat temen-temen dan saudara yang udah ngucapin. Semoga doa dan harapan kalian semua bisa gue jalanin dengan baik. Ammiiinnnn...

Itu semua kado paling terindah dan paling tak bisa terlupakan dalam hidup gue. Thanks all. I'll always remember it...

Komentar

Postingan Populer