me and you = same

Kemarin merupakan hari yang melelahkan banget buat gue. Udah malemnya gak bisa tidur, gue harus bangun pagi karena ada janji untuk ke kantor imigrasi. Walaupun kepala masih pusing dan asli ngantuk banget, gue tetep bela-belain bangun dan berangkat pagi. Sampe kantor imigrasi ternyata udah banyak banget yang ngantri. Parah gak abis pikir gue. Pada dateng jam berapa coba? Niat banget. Dan akhirnya gue ngatri lamaaa... banget baru dipanggil buat foto dan wawancara.

Gak sampe situ aja. Setelah gue ngedrop Ajeng di rumahnya, gue langsung lanjut lagi ke kampus. Coz gue dapet berita dadakan banget kalau ada ketemuan sama Pak Daniel buat bahas film (padahal tadinya gue sama Ajeng mau ngegaul di BSD). Alhasil gue telat 1 jam dari waktu yang dijanjiin. Tapi ternyata gak cuma gue yang telat, yang lain juga ada yang telat. Dan yang dateng emang gak banyak. Tapi udah cukup rame lah buat ngalur ngidul gak jelas di kantin kampus.

Kita ngebahas hal-hal penting sampe hal-hal yang gak penting sama sekali. Parah banget deh pokoknya dan seru abis tentunya. Kita ngomongin masalah 17+ dan sumpah suasana jadi fun banget. Gak kayak lagi ngobrol sama dosen. Kayak ngobrol sama temen sendiri aja. Gak ada jaim-jaiman dan semuanya diablakin. Hehehe. Bener-bener status gak ngebikin jarak deh.

Endingnya kita pesta duren. Rame-rame jadi makin seru. Dan gak hanya hafe fun doang. Kita juga udah nentuin kalau kita bakal ikutan festival film Bulungan dan udah nentuin juga kapan ngerevisi film kita sebelumnya. Gue juga sempet diajarin sedikit tentang fotografi sama Pak Daniel (gak sia-sia deh gue bawa kamera berat-berat, thanks pak). Selain bisa ngelepas kangen, ngumpul kemarin itu bisa bikin gue fun dan rasa capek ilang begitu aja deh.

Komentar

Postingan Populer