my best 21


Kejutan dateng gak ada abisnya buat gue. Pas hari H udah. Eh ditambah lagi kemaren. Udah ngantuk-ngantuk nungguin anak-anak. Sekalinya nyampe langsung nyanyi hepi bday sambil bawa kue. Iiihhhh... So sweet banget sih kalian. Gak tahu harus ngomong apa lagi. Pokoknya segalanya buat kalian deh.

Malemnya kita nongkrong di SMS bareng. Plus ngajak Amoy biar makin rame.Kali ini giliran gue nraktir mereka makan. Setelah muter-muter sebentar di dalem mall, kita langsung menuju Pizza Hut deh. Pesta besar dan gak lupa foto-foto.

Abis makan jangan ditanya kita ngapain. Udah pasti jawabannya nongkrong sambil foto-foto. Having fun banget rame-rame. Sampe gak sadar kalo kita diliatin sama yang laen karena heboh sendiri. Dan gak berasa juga kalau udah lewat tengah malem.

Mereka nginep dan bikin rusuh dirumah gue. Tapi seru sih. Udah lama gak nginep dan ngumpul bareng kayak gini. Dapet banget momentnya. Moment kebersamaan yang sekarang ini agak susah didapetinnya. Tapi inilah kita. Gimana caranya harus bisa ngumpul bareng walaupun cuma sebentar dan gak tiap hari.

Pokoknya gue gak bosen-bosen untuk bilang I LOVE YOU, GUYS... You are my everything. Big hug and full of kiss buat kalian. Muuaaccchhhh...

Komentar

Postingan Populer