still about my dad

Bulan ini merupakan bulan dimana gue banyak banget dapet perhatian dari bokap gue. Mungkin karena dalam bulan ini juga gue akan merayakan ulang tahun gue yang ke 21. Gak kerasa ternyata gue udah bukan remaja lagi. Gue harus mulai bersiap-siap untuk menghadapi kehidupan yang lebih dari kehidupan yang udah pernah gue jalani sebelumnya.

Namun disamping usia gue yang akan bertambah, ternyata bokap gue tercinta masih menganggap gue sebagai putri kecilnya. Dia gak melihat siapa gue sekarang dan memperlakukan gue berbeda. Semuanya sama dan gak ada yang berubah. Bokap masih mau nganter-jemput gue kalau lagi gak kerja. Gue tetep dapet jatah pulsa. Dan tentu aja gue selalu dapet bonus saat ulang tahun tiba. Dia ngertiin banget apa mau anaknya tanpa berusaha untuk ngelarang.

Gue sangat berterima kasih karena memiliki bokap yang hebat kayak bokap gue. Gue merasa jadi diri gue seutuhnya tanpa harus terpaku kepada umur, pekerjaan, dan kewajiban. Yang penting semuanya sejalan dan tentu aja dijalankan dengan penuh tanggung jawab. Dan yang paling penting gue merasa selalu dibutuhkan oleh orang tua gue dan gue pun selalu membutuhkan mereka.

Komentar

Postingan Populer