feature oh.. feature

Huaaahhhh.... Udah hampir sebulan gak nulis di blog semenjak hari bahagia akhir bulan lalu. Semua serasa menyenangkan karena gue tahu banyak orang disekitar gue yang ternyata sayang dan perhatin sama gue. Hal itu tentu aja membuat gue selalu bersemangat menjalani hari-hari gue kedepannya.

Namun dibalik itu semua, perasaan gue makin dag dig dug gak karuan. Kuliah gue serasa semakin berat. Padahal gak banyak mata kuliah yang gue ambil dan dosennya pun lumayan menyenangkan di semester ini. Tapi mungkin sekarang gue sedang berada di titik terjenuh gue. Semakin hari semua semakin terasa berat.

Hal ini ditambah dengan tugas feature gue yang gak kelar-kelar. Stress banget mikirin ini. Apalagi saat-saat mendekati deadline beberapa hari lagi. Puusiiiinngggg... I need some help!! Tapi gue harus semangat. Ini semua demi nilai gue. Dan tentu aja ini melatih gue untuk tidak putus asa dan terus berusaha bagaimanapun rintangannya. Rintangan itu ada karena pasti bisa dilewati. Sekarang tinggal bagaimana kitanya aja mau atau nggak melawan rintangan itu.

So, stay strong and keep your spirit for your motivation in your better life!!
:)

Komentar

Postingan Populer