big thanks for you


SUKSES. Itulah satu kata yang bisa gue gambarin untuk tugas syuting video clip hari pertama gue. Walaupun awalnya agak ribet, tapi pada akhirnya semua bisa berjalan dengan lancar. Ini berkat seluruh teman yang bersedia dengan senang hati membantu lancarnya syuting video clip ini.

Gue beruntung banget punya temen kayak mereka semua. Mereka gak pernah menolak untuk dimintai bantuan.    Mereka justru seneng kalau dimintain bantuan. Kita sama-sama saling membutuhkan dan saling mendukung demi kebaikan dan kemajuan kita bersama.

Jadi makin semangat kalau begini ceritanya. Karena setiap gue mau ngelakuin sesuatu, gue akan selalu inget kalau akan ada dukungan dari temen-temen dan bantuan dari mereka ketika gue ada dalam kesulitan. Dan tentu aja mudah bagi kita untuk berbagi tawa dan kegembiraan bersama-sama.

Komentar

Postingan Populer