the choice

Dalam hidup kita pasti selalu ada yang namanya pilihan. Pilihan itu pun selalu menimbulkan pro dan kontra. Karena tidak semua orang memiliki pemikiran yang sama seperti apa yang kita pikirkan. Yang menurut kita baik belum tentu sama menurut orang lain. Namun perbedaan itulah yang akhirnya membuat kita yakin atas pilihan yang nantinya akan kita ambil dan jalani.

Yang pasti adalah keyakinan dari diri sendiri dulu. Jangan terlalu memusingkan apa kata orang lain. Toh yang jalanin kita sendiri kok. Apapun pilihannya, itu pasti pilihan yang paling baik buat diri kita. So, nikmatin aja. Karena hal itulah yang akan membuat diri kita nyaman menjalani hidup kita. Apalagi kalau pilihan itu benar-benar dari dalam hati dan tanpa keraguan. Pasti semuanya bisa dijalani dengan baik.

Gue salut sama temen gue yang udah berani untuk ngambil keputusan besar. Terserah orang lain mau berpendapat seperti apa. Yang pasti ini berasal dari dalam hati lo dan lo bener-bener nyaman menjalaninya. Dan yang harus lo tahu, temen-temen lo termasuk gue sangat mendukung pilihan lo. Ini merupakan langkah yang baik. Dan semoga temen-temen lo yang lain bisa mengikuti langkah lo kedepannya.

Komentar

Postingan Populer