new days new hopes

Face the day with big smile. Gue setuju banget dengan kalimat itu. Hidup emang penuh rintangan dan masalah. Tapi semua itu pasti ada penyelesaiannya. Maka hadapilah setiap hari dengan senyuman dan hal-hal yang positif. Dijamin semuanya pasti akan lancar.


Sangat menyenangkan punya orang tua yang ngertiin kita banget. Seperti halnya gue. Gue anak tunggal dengan kondisi jarang banget ada komunikasi antara gue, bokap, sama nyokap. Tapi sekalinya ada itu akan jadi waktu yang sangat berharga banget. Seperti halnya hari ini. Gue bener-bener sadar kalau sempitnya komunikasi gak membuat hubungan gue sama bokap menjauh. Malahan hubungan kita semakin deket. Buktinya malam ini gue bisa jalan berdua sama bokap. Rasanya kayak diapelin sama pacar deh. Hehehe.

Dan dari omongan bokap gue jadi belajar banyak. Belajar menghargai waktu dan belajar untuk memikirkan kepentingan yang benar-benar penting. Gue diajarkan untuk berusaha melakukan semuanya dengan baik dan sesuai rencana. Karena jika hidup kita terencana, maka semuanya akan berjalan sesuai keinginan kita.

Di bulan puasa ini, di awal bulan Agustus ini, serta di awal tahun ajaran baru ini, gue ingin memulainya dengan hal-hal yang positif. Selalu melalui hari dengan senyuman dan tawa ceria. Karena setelah ini kita pasti akan melewati hari-hari yang mungkin akan berat untuk dilalui. Namun jika kita selalu bersikap positif, gue yakin hasilnya pun akan positif. Banyak harapan baru yang akan kita lewati kedepannya. Semoga ini semua merupakan awal yang baik untuk kita kedepannya.

Komentar

Postingan Populer