new day to faced

Setiap manusia pasti mengalami perubahan dalam kehidupannya. Kita memiliki fase yang terus meningkat setiap detiknya. Mulai dari kita dilahirkan ke dunia, menikmati masa balita, anak-anak, remaja, masa sekolah, masa kuliah, masa kerja, sampai akhirnya kita menghadapi masa yang paling ditakutkan yaitu kedewasaan. Saat dimana kita mulai meninggalkan kehidupan yang tak jauh dari senang-senang. Masa dimana kita mulai menjauh dari kehidupan bersama orang tua dan mulai menata diri untuk kedepannya.

Itulah masa yang sedang gue jalani saat ini. Waktu terus berjalan meninggalkan semua kenangan indah yang pernah dialami bersama orang-orang tercinta. Susah, senang, tawa, tangis, semua bercampur menjadi satu di dalam buku kenangan hidup yang sangat indah. Hari demi hari usia makin bertambah dan tanggung jawab pun makin terlihat jelas. Hal paling indah bersama keluarga semakin memudar.

Namun gue gak mau terlalu cepat meninggalkan masa-masa indah itu. Gue mau ini semua mengalir dengan sendirinya. Tidak mau terburu-buru yang pada akhirnya akan salah langkah. Slow but sure. Nikmati dan jalani dulu apa yang terlihat di depan mata dan selalu berfikir sebelum bertindak. Semakin besar dan semakin bertambahnya usia bukan berarti membuat kita semakin menjauh dengan orang tua. Ini malah semakin mendekatkan gue kepada orang tua tercinta gue. Karena tanpa dukungan mereka gue gak akan menjadi apa-apa dan kehidupan gue yang sekarang ini adalah berkat doa yang selalu mereka lantuntan untuk menyertai jalan kita...


Komentar

Postingan Populer