it has been a long long time

Udah lewat 2 minggu tapi gue tetep mau bilang "HAPPY NEW YEAR"... New days, new hopes, new spirit...

Banyaknya kegiatan membuat gue seakan lupa bagaimana caranya untuk menikmati "kesenangan"... Kesenangan yang dulu mungkin bisa dengan mudah gue dapetin. Namun dibalik itu semua gue cukup merasa bangga karena gue bisa menjadi orang yang lebih banyak lagi. Gue dapet rekan baru, temen baru, kerjaan baru di tempat magang, dan tentu aja yang paling penting adalah pengalaman baru. Pengalaman yang menurut gue amat sangat berharga untuk kehidupan gue selanjutnya...

Tapi ada satu yang masih mengganjal di hati gue. Kenapa ya gue ngerasa kalau akhir-akhir ini gue dan temen-temen agak merenggang? Apa karena kesibukan kita beberapa waktu belakangan ini? Jujur gue kangen kalian... Ketawa bareng, jalan bareng, rumpi bareng, atau sekedar curhat bareng. Kayaknya saat ini susah banget untuk dapetin semuanya. Kalau ditanya usaha untu mencoba ya pasti itu semua dilakukan setiap ada kesempatan. Dan kesempatan itu belum lama datang. Namun rasanya masih sangat kurang. Apa kita perlu mulai pelan-pelan dari awal lagi??? Kini perasaan itu datang lagi. Kekhawatiran yang selalu menghinggap. Tapi gue selalu berdoar agar kali ini kejadiannya tidak akan sampai seperti dulu. Amiinnnn...

Seperti gue bilang di awal. Mudah-mudahan di tahun ini semuanya bisa kembali seperti semula dan bahkan harus lebih baik dari sebelumnya. Disamping doa pasti selalu ada usaha dan kerja keras. Keep spirit n always smile...


Komentar

Postingan Populer