face the future



Waktu terus berlalu tanpa kita sadari. Semua hal berjalan seiring dengan berjalannya waktu. Susah, sedih, tawa, bahagia, pembelajaran, cita-cita, harapan, pengalaman semua menyatu menjadi satu kesatuan yang indah dalam kehidupan kita. Semuanya perlu dibingkai dalam hati. Semuanya harus diingat dan tidak boleh dilupakan.

Tak terasa 4 tahun sudah hampir terlewati. Tidak ada lagi kata manja di dalam hidup. Kini saatnya menata diri dan membangkitkan semangat untuk maju memperjuangkan kehidupan kita nantinya di masa depan. Kini saatnya kita untuk berubah, saatnya kita untuk mengejar cita-cita dan harapan yang selama ini kita impikan dan buatlah itu semua menjadi nyata. Lawan semua rintangan, simpan semua pengalaman dan jadikan sebagai pengalaman untuk masa depan yang lebih baik.

Semua butuh dukungan. Semua butuh semangat. Semua butuh kemauan yang tinggi. jika kita bisa melewati itu semua, insya allah kita bisa memetik hasilnya. Kita bisa menjadi orang yang sukses dan berguna bagi diri sendiri, orang tua, orang lain, juga bangsa dan negara. Buat diri sendiri bangga karena pasti orang lain akan ikut merasa bangga terhadap diri kita dan apa yang kita miliki. Semua pasti bisa dilewati. Semua pasti berjalan lancar. Dan semua pasti akan indah pada waktunya.

Komentar

Postingan Populer