my special day

Today is my very very very very very special day... Emang sih umur gue udah semakin tua. Tapi ini mungkin merupakan ulang tahun yang paling istimewa buat gue. Padahal untuk ulang tahun gue kali ini gak gue lewatin di rumah, dimana ada bokap dan nyokap (walaupun mereka juga gak ngucapin selamat ulang tahun buat gue). Ultah gue kali ini gue lewatin di rumah tante gue di Cempaka Baru. Kebetulan banget gue lagi nginep di sana.

Asli gue gak mikir apa-apa sama sekali. Tapi emang sih gue agak sedikit ngerasa aneh. Coz sampe hampir tengah malem gue diajang ngobrol terus sama tante Linda dan om Botak. Padahal mereka tahu besok paginya gue harus kerja dan berangkat pagi. Tapi yaudahlah gue ladenin aja obrolan mereka.

Jam 12 kurang Ajeng telpon dan ngucapin happy bday buat gue. Hampir jam 12 kita baru selesai ngobrol di telpon. dan tiba-tiba tante gue matiin lampu. Lega dong akhirnya udah bisa merem juga. Eh, gak nyampe hitungan menit tiba-tiba rombongan om dan tante gue dateng semua bawa kue dan lilin. Asli speechless banget gue. Gak tahu harus komentar apa. That was unpredictable surprise party for me and I was relly really happy. Thanks guys...

Udah beres acara kasih selamat dan cemong-cemongin pipi gue pake krim kue, kita lanjut foto-foto deh. Tapi tetep aja keseling sama telpon yang terus berdering ngucapin happy bday buat gue, mulai dari Buchan  sampai 3 cowok kesayangan gue, Uu, Goro, dan Fafa. Semuanya terasa spesial banget deh pokoknya.

Gue sangat bersyukur di umur gue yang ke-22 ini masih banyak orang yang sayang sama gue. Semua gak henti-hentinya kasih doa dan harapan yang terbaik buat gue. Makasih juga buat yang udah ngucapin di facebook, twitter, dan sms. I love you guys... I'm so happy...

Komentar

Postingan Populer