they are the best

Memiliki seseorang yang selalu mendukung dan mengerti kita merupakan hal yang paling membahagiakan. Tapi gue lebih bahagia karena bisa memiliki kelima orang ini. Lima orang yang sayang, perhatian, dan gak henti-hentinya dukung apapun yang gue lakuin. Mereka selalu kasih masukan yang positif demi kemajuan diri gue. I love them so much...

They are not just friends. Mereka lebih dari itu. Mereka adalah salah satu hal yang paling berharga yang gue miliki saat ini. Mereka sahabat, saudara, pacar, kerabat dekat, bahkan keluarga yang gak akan gue sia-siakan. Mereka selalu ada saat gue senang, sedih, susah, bingung. They are my everything.


Mereka orang yang paling gue sayang. Mereka selalu ada buat gue. Mereka yang selalu nyemangatin gue. Kalau mau lebay, gue mungkin bukan apa-apa saat ini tanpa mereka. Dari mereka gue belajar tentang hidup berdampingan dengan orang lain, gue belajar bagaimana cara menghargai dan mengasihi, gue belajar bagaimana cara berteman dan menjalin hubungan, mereka guru terbaik buat gue.

Entah bagaimana gue bisa menjalani hari-hari tanpa tawa dan senyum mereka. Mereka salah satu yang membuat gue bisa bangga sama diri gue sendiri. Satu kata buat mereka. "Mereka yang terbaik". Mereka adalah kado terindah yang gue miliki saat ini dan seterusnya...

Komentar

Postingan Populer