i love you

(28 Maret 2013) OMG!! Lagi-lagi gue dapet surprise party dari pacar-pacar kesayangan. Gak tahu harus ngomong apa. Tapi yang pasti ini kado yang indah buat gue. Dimana sahabat gue gak lupa kasih perhatiannya buat gue dan mau bela-belain bikin ini semua buat gue. I really really love you, dear...

Walaupun agak aneh liat tingkah mereka saat gue sampe di kampus. Tapi asli gue gak nyangka banget bakal dapet kejutan kayak gini. What a beautiful day...


Gak tahu lagi mau ngomong apa soal mereka. Mereka segalanya buat gue. Mereka yang selalu bisa buat gue seneng, ketawa, semangat, termotivasi. Pokoknya semua tentang mereka sesuatu banget buat gue. Gue gak pernah lupa tawa mereka, senyum mereka, candaan mereka, semuanya ada diotak gue dan bisa jadi memori indah saat gue gak sedang ngelakuin apa-apa.

One more stitch dari mereka. Bakal jadi temen tidur gue tiap malem dan gue garap kalian juga selalu ada dalam mimpi-mimpi indah gue.


PS: Maya, Ayu, Goro, Uu, Fafa be together forever ya... My life isn't complete without you...

Komentar

Postingan Populer