HAPPY NEW YEAR 2014

3... 2... 1... Preettttt... Preeetttt... "HAPPY NEW YEAR"
Akhirnya kita sampai juga di penghujung tahun dan bersiap untuk menjalankan hari baru di tahun yang baru pula. 2014 merupakan tahun Kuda Kayu. Tim Riset Trust Securities menjelaskan berdasarkan mitos China, kuda dipandang sebagai binatang yang memiliki daya tahan yang sangat kuat, mampu bekerja keras, dan memikul beban yang amat berat. Shio kuda juga mewarisi kekuatan yang tak kenal lelah, rasa percaya diri yang tinggi, dan cinta kebebasan. Itu artinya, kita harus bisa lebih baik serta lebih gigih lagi di tahun yang baru ini.

Doa serta syukur wajib kita panjatkan karena telah diberi kesempatan serta umur yang panjang hingga bisa mencapai tahun 2014 ini. Bagi gue tahun ini merupakan awal dari semua perjalanan hidup gue. 22 tahun bukan merupakan waktu yang singkat. Penuh usah, kerja keras, dan doa untuk bisa berdiri kokoh hingga saat ini. Tentu saja awal tahun ini gue dituntut untuk bisa lebih dalam mencapai target yang lebih tinggi lagi. Oleh karena itu, orang-orang selalu sibuk menyusun resolusi mereka di tahun ini.

Bukan hanya mereka, gue juga gak mau kalah untuk membuat resolusi di tahun ini. Resolusi merupakan rencana atau niat seseorang untuk melakukan perbaikan diri yang biasanya dimulai pada awal tahun yang baru. Kebanyakan sih kita hanya semangat menjalankan resolusi tersebut hanya di awalnya saja. Tapi balik lagi tergantung bagaimana orang yang menjalankannya. Resolusi ini merupakan hal yang baik untuk memacu seseorang agar bisa berusaha menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahu-tahun sebelumnya.

Resolusi gue di tahun 2014:
1. Rajin ibadah
2. Giat bekerja
3. Tak pernah lupa untuk menabung
4. Lanjut kuliah S2
5. Perlahan wujudin impian untuk bisa datang ke tempat-tempat yang diinginkan
6. Selalu bikin orang tua bangga, lagi, dan lagi...

Yang paling penting niatnya dulu untuk mencapai resolusi tersebut. Setelah itu tinggal usaha dan kemauannya untuk mencapai semua. Kalau niat tidak didukung usaha pasti tidak akan berjalan juga kan?

Awali tahun yang baru dengan hal-hal positif yang bisa mendukung diri kita untuk menjadi lebih baik lagi. Happy new year semuanya!!



Komentar

Postingan Populer