Dream Comes True


What are you thinking about when you look at that photo??
I will answer straightly.. MY DREAM COMES TRUE!!

Entah apa yang membuat gue suka sama mereka pada awalnya. Tapi ketika pertama melihat Kurt and his video di youtube, perhatian gue langsung teralihkan. Dia itu orang yang multitalent banget. Mulai dari jago musik sampe berbakat jadi director. Semua music video yang dia bikin gak ada yang gue gak suka. He is my role model. Walaupun gue gak jago musik minimal gue suka sama musik dan kerjaan gue juga di dunia musik as a promotor. Dan dia yang membuat gue makin bersemangat untuk kuliah lagi di jurusan screen studies.

And Sam is a very good singer and very good musician. Awal gue liat Sam di beberapa video Kurt jujur gue gak suka banget. Gak tau kenapa alasannya. Tapi pada akhirnya, setelah gue lihat video Little Things gue langsung terpesona sama Sam. Pertama senyumnya manis banget. Kedua suaranya bikin merinding. Dan ketiga jelas konsep video yang dibuat Kurt yang melengkapi tampilan Sam. Pokoknya Kurt and Sam are a good combination.

Sedangkan Joel awalnya gue malah gak tahu kalau dia sering banget muncul di music video Kurt and Sam. Dan ternyata dia yang ngisi posisi sebagai drummer. Gue juga baru tahu (pas ketemu kemarin di Senayan) kalau dia orangnya friendly abis. Gue ngobrol lumayan banyak sama dia. And he is so cute.

The point is they are (Kurt, Sam, and Joel) sooo cuteee...

Agak norak kayak ABG gak apa-apa deh gue khusus buat mereka. Dan gue cukup menantikan untuk bisa foto bareng, ngobrol bareng, sampai dapet pelukan dan sapaan hangat saat pertama kali ketemu mereka. Walaupun sebelumnya gue udah pernah ngeliat penampilan mereka di Jakarta (Youtube Fan Meet and Greet di Potato Head Garage 18 Juni 2014) tapi penampilan mereka kali ini TOP abis. Gak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Dan yang bikin melting gue bisa take a selfie sama mereka. OMG!!

Gak tahu gimana lagi cara gue mengekspresikan kegembiraan gue. Yang pasti ketemu mereka bikin gue happy dan jadi semangat buat menjalani hari-hari gue. Intinya jangan pernah berhenti bermimpi dan gak ada yang gak mungkin.

This is one of my dreams that has been happened. So, what's yours??




Me and Sam Tsui

Me and Kurt Hugo Schneider

Me and Joel Manduke

My photo liked by Joel Manduke


Kurt and Sam in The Color's Independet Artist Festival



Komentar

Postingan Populer