Challenge Accepted!!

Yihaaa....
Hari ini bisa loncat-loncat girang setelah Sabtu dan Minggu dibikin galau gara-gara email soal kerjaan. Sengsara banget gak ada laptop yang bisa dipake. Laptop sih ada. Tapi yang layak pake yang gak ada. Sedihnya. Huhuhuhuhu...

Berhubung di konser A7X gue disuruh megang promosi, tugas pertama gue adalah design artwork. Nah designnya dikirim hari Sabtu. Alhasil selama dua hari gue gak bisa ngapa-ngapain. Untung Drinna dengan baik hati mau bantu. Terselamatkan jadinya.

Hari ini juga pertama kalinya urus-urus soal revisi design. Seru ternyata. Ya... paling nggak untuk tugas yang satu ini gue cukup mudah untuk beradaptasi. Dan lagi-lagi karena drina dengan senang hati ngebantu gue. Thanks a lot Drinna...

So, untuk tugas berikutnya... Siapa takut??

Komentar

Postingan Populer