New Challenge

Let's start to make yourself challenged!!!

Entah harus senang, tertantang, atau malah bikin nyali ciut. Setelah setahun lebih melakukan pekerjaan yang itu-itu aja, gue dikasih kesempatan untuk ngerjain event dengan desc job yang berbeda. Yess... as a marketing and promotion. Sebenernya sih dua pekerjaan itu udah gak asing lagi buat gue. Secara gue sering banget nge-back up kerjaan Drinna di kantor as a marketing and promotion. Tapi entah kenapa setelah dapet kepercayaan ini gue jadi agak-agak deg-degan. Soalnya gue gak pernah turun langsung untuk ngerjain pekerjaan itu.

Tapi gue percaya kalau mereka aja berani kasih kerjaan itu ke gue, itu artinya gue pasti bisa untuk ngerjain itu semua dengan baik. Kalau ada salah-salah atau kekurangan maklum lah ya. Namanya juga belajar. Dan gue gak akan pernah capek untuk belajar lebih dan lebih lagi.

Gue cukup senang ada di dalam tim ini. Pekerjaan yang berat namun menyenangkan. Bisa ketemu orang-orang dengan pikiran dan pengalaman yang berbeda, juga bisa saling menerima dan gak pelit untuk berbagi ilmu.

Hhhmmm... Tapi tentu aja pekerjaan ini masih terganjal sama cita-cita gue. Jalani dengan sebaik mungkin. Percaya apapun jalan yang nantinya akan dipilih merupan jalan yang terbaik.


Selamat hari batik nasional guys!!!

Komentar

Postingan Populer