Picture of My Life

Banyak temen gue bilang katanya kalau mau ketemu gue untuk sekedar jalan, nonton atau makan susah banget. Masa iya? Perasaan gue punya beberapa waktu luang deh disela-sela kesibukan gue di kantor. Mungkin waktunya aja yang gak tepat kali ya makannya susah banget untuk dapetin jadwal yang pas sama gue. Hehehehe. Berasa artis banget. Tapi ternyata gue sadar untuk nulis di blog ini aja kayaknya susah banget dapet waktunya. Maaf ya guys...

Udah lama banget sejak terakhir gue nulis disini. Kira-kira 6-7 bulan yang lalu. Dan banyak banget yang terjadi dalam hidup gue dalam rentang waktu ini. Setelah urusan A7X dan Buble kelar (akhirnya...) gue dihadapkan dalam suatu masalah yang sebenernya disini gue dan temen-temen merupakan korban. Entah dalam hal yang positif atau negatif. Intinya team kita dipecah dan kita seolah-olah menjadi bagian yang berbeda walaupun dalam lingkup pekerjaan yang sama. Istilahnya yang dekat semakin dekat dan yang dekat malah jadi menjauh. Namun itulah hidup. Banyak sekali pilihan dan kadang kita tidak bisa memilih sama sekali.

Namun benar kata orang. Kalau tidak dipaksa kita tidak akan pernah mau belajar. Disini gue dipaksa untuk belajar menjadi orang yang bisa melangkah 1 step kedepan dan menurut gue gue udah berhasil sampai di tahap itu. Sedih, senang, susah, mudah, berjuang sendiri, dibimbing orang lain, semua udah gue rasain. Dan gue sampai di titik dimana gue amat puas dengan apa yang sudah gue dapetin sampai di titik ini dengan hasil kerja keras dan perjuangan (tentu aja dengan dukungan dan doa dari orang-orang yang sayang sama gue dan mau gue untuk maju).

Pertambahan umur gue cukup membuat gue stress (dalam hal yang positif tentu aja). Ada beberapa hal yang masih belum bisa gue capai, salah satunya nerusin kuliah. Ini yang selama ini bikin gue galau kayak ABG. Tapi masih ada yang lebih penting dari galau-galauan ala ABG. Next project udah di depan mata dan bagaimana gue harus berusaha untuk mewujudkan keinginan gue yang masih tertunda. Doa dan kejutan dari orang-orang tersayang datang membanjiri gue. Entah apa lagi yang bisa gue kasih ke mereka selain ucapan terima kasih.

Kerja keras pun dimulai lagi. Pond's Concert dan Raisa Concert di depan mata. Berat rasanya ketika menghadapi 2 pekerjaan di waktu yang hampir bersamaan. Namun kita harus selalu belajar dari pengalaman bukan? Kalau A7X dan Buble aja bisa dilewati masa yang ini nggak. Kesal dan amarah pun gak luput datang. Namun itu semua adalah bumbu dimana kita harus bisa mengatasi semua masalah dengan baik karena bukan hanya kita sendiri yang mengharapkan yang terbaik, tapi orang lain juga. Dari sini gue dapet teman baru, kerabat baru, dan tentu saja pengalaman baru yang bisa gue jadiin tabungan wawasan untuk gue kedepannya. Gue sangat setuju dengan kata-kata 'syukuri segala sesuatu yang telah kita terima dan kita lakukan'.

Perjuangan gue untuk mewujudkan cita-cita pun ada di tahun yang sama. Di saat kita udah punya kedudukan yang bagus di kantor, banyak orang yang mengharapkan kita lebih untuk itu, namun di saat yang sama pula kita dihadapkan pilihan untuk meninggalkan itu semua. Apapun yang kita pilih semua ada resikonya kan? Yang pasti gue berusaha untuk menjalankan semuanya dengan baik dan meminimalisir segala resiko yang ada. Hal yang membuat gue kuat saat ini adalah orang tua, teman-teman juga semua orang yang sayang dan selalu mendoakan gue.

Gak hanya soal pekerjaan, masalah di kantor, kegalauan antara kerja dan kuliah, gue juga punya cerita yang menyenangkan beberapa waktu belakangan ini. Yak akhirnya gue bisa liburan dan sedikit melupakan urusan pekerjaan. Maklum lah gue agak gila kerja juga walaupun kadang kalau di kantor suka gak mood mau ngapa-ngapain. Uppsss.. Hehehehe. Gue liburan ke KL-Bangkok-Phuket bareng sahabat terbaik gue. Singkat namun sangat berkesan dan menyenangkan. Agak sedikit drama sih karena gue abis sibuk-sibuknya ngurus konser, kecapekan sampe sakit, dan sedikit digangguin sama kerjaan (maklum cutinya pas banget abis konser). Tapi yang penting gue bisa sedikit relaks dan menyadari bahwa hidup itu gak melulu untuk menyenangkan orang lain, yang utama justru untuk menyenangkan diri sendiri.

By the way, banyak banget cerita beberapa bulan belakangan ini. Dan sekarang gue lagi persiapan konser Ariana Grande. One of my favorite singer will come to Indonesia!! (scream). Untuk kali ini gue kerjasama sama beberapa team baru lagi. Pengalaman dan tantangan baru lagi dong pastinya. Dan gue juga mau persiapan buat liburan lebaran. Bromo i'm comiinngggg!!! Gak sabar nunggu. Gue juga gak sabar nunggu pengumuman penerimaan kuliah gue tahun ini. Doain ya teman-teman!!










Komentar

Postingan Populer