2016

First of all HAPPY NEW YEAR 2016!!
Hope this year will be better and better and better than next year...

...and long time no see. Gue pun kangen nulis disini. 3 months since the last time I wrote. Banyak banget yang mau gue ceritain selama beberapa bulan belakangan. Senang, sedih, tawa, tangis, lelah, senyuman, semua gabung menjadi satu. Ibarat roller coaster semua berjalan dengan sangat cepat dan jungkir balik.

Mulai dari kegalauan karena urusan postpone kuliah yang lumayan bikin stress dan gak bisa tidur, tawa bahagia dan kebersamaan di Outing Dyandra Promosindo di Bali, konser Glenn Fredly yang penuh drama, banting tulang di konser Raisa Surabaya, perasaan lega saat surat postpone diterima untuk lanjut di Februari 2016 juga acara liburan di KL-Penang bareng mama, pengunduran diri bapak manager, event (mungkin) terakhir di 2015 Private Concert Peter Cetera, tahun baru 2016 yang dilewati dengan mengejar deadline novel, sampai ulang tahun Drinna yang membawa gue juga yang lainnya bernostalgia saat awal-awal meniti karir di Pejaten. 3 bulan penuh arti yang membuat gue belajar betapa berharganya setiap waktu yang gue jalani. Kita tak pernah tahu bagaimana cara berterima kasih kalau kita belum pernah kehilangan dan tak akan mau berusaha bangkit kalau kita belum pernah jatuh.

1 month to go... Mungkin ini yang akan gue jalani hingga bertemu bulan Februari yang bisa dihitung dengan jari. 1 bulan terakhir untuk memutuskan hal besar, memilih antara dua pilihan, bersiap untuk kehilangan sesuatu, dan berharap apa yang akan gue dapatkan akan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Gue sadar gue bukanlah apa-apa tanpa orang-orang yang ada dibelakang gue saat ini. Orang tua, saudara, sahabat, teman-teman, semua ikut andil dalam kehidupan gue sampai saat ini. Tak mudah untuk melepaskan namun hasrat untuk meraih yang lebih baik jauh lebih tinggi. Ini yang gue mau, ini yang gue cari. Gue juga harus mampu menerima resiko untuk memulai sesuatu. Gue meyakinkan diri karena semuanya gue yakin akan berjalan dengn baik.

Gonna miss this moment so much. Pekerjaan yang bukan passion tapi sangat gue sukai, teman-teman yang sudah dianggap sebagai saudara sendiri, lingkungan pekerjaan yang mungkin bukan terbaik namun memberikan kesan yang baik selama setahun ini, semua support dan doa untuk melepas gue pergi dari dunia yang memberikan pelajaran berharga buat hidup gue. Tempat dimana gue banyak belajar dan menghargai semua prosesnya hingga gue bisa menjadi diri gue yang sekarang.

70% sudah cukup membuat gue yakin atas apa yang akan gue jalani kedepannya. Persiapan yang jauh lebih santai namun lebih teratur. Siap untuk mendapatkan pengalaman baru dan mampu meninggalkan cerita yang sudah berlalu. Bagian dari hidup yang harus dijalani berapapun beratnya namun harus tetap dilaluli.

Again... HAPPY NEW YEAR :)

Komentar

Postingan Populer