Perjuangan Dimulai

Finally...

Setelah minggu-minggu penuh drama menghadapi keberangkatan ke Penang untuk urusan kuliah, minggu lalu gue akhirnya berangkat juga. perpisahan yang cukup menyedihkan dari kantor juga perpisahan dengan kedua orang tua dan sahabat di bandara Kamis lalu. Berikut rekap selama seminggu ini:

15 Feb 2016
Pergi ngurus entry visa di daerah kuningan. Passport pakai acara ketinggalan jadi harus balik lagi ke rumah naik taksi. Ketemuan sama bapak yang udah bawain passportnya dari rumah terus langsung balik lagi ke tempat visa. Visa done, balik ke kantor. Bingung mau ngapa-ngapain. Cuma bisa beres-beres meja kerja. Balik malem karena ada kerjaan.

16 Feb 2016
Hari terakhir di kantor. Lanjutin kerjaan kemarin yang belum beres. sorenya pamitan keliling divisi dan department. Cabut ke Sency ketemu sama Mba Hez dan baby Zed. Lanjut karokean sama anak komplek (Drinna, Noy, Iyut, Ayas).

17 Feb 2016
Balik lagi ambil passport. Mampir ke pasar dan mall bentar terus pulang. Sakit kepala berat mau langsung tidur. Bangun magrib Lia dateng. Ditemenin packing dan nyiapin dokumen. Lia pulang lanjut packing sama mama.

18 Feb 2016
Berangkat ke bandara jam setengah 4 pagi. Goro dan Ayu ikut nganter ke bandara. No drama. Transit di Kualanamu lanjut Penang. Belum bisa masuk kamar karena teman sekamar masih di kampus. repot bawa koper sendirian dari airport sampai apartement. Akhirnya bisa masuk rumah cuma buat taruh barang-barang langsung lanjut ke kampus. Registrasi, approval medical check up, urus student pass. Kecapekan, kepanasan, badan gak enak. LELAH SANGAT. Sore masuk kamar akhirnya bisa mandi dan istirahat.

19 Feb 2016
Bangun pagi. Balik ke kampus lagi urus student pass. Belanja kebutuhan kamar di Tesco. Leha-leha di kamar. Roommate pulang, ngobrol sebentar sama rommate.

20 Feb 2016
Bangun siang. Nyuci baju. Siap-siap ke Batu Ferringgih Beach. Perjalanan cukup jauh ternyata. Di Batu Feringgih gak ada apa-apa ternyata. Pindah ke Miami Beach. Foto-foto terus jalan ke Gurney cari makan. Balik ke apartement. Youtube-an sampe tengah malem.

21 Feb 2016
Bangun pagi. Whatsapp-an sama mama. Mandi. Mainan laptop.


SEKIAN DAN TERIMA KASIH

Komentar

Postingan Populer