Apa Kabar New Comer?

Hai hai... Ada yang lagi sok happy hari ini. ME....

Udah dua minggu lebih di tempat baru nih ceritanya. Stressss... Bingung mau ngapa-ngapain. Kuliahnya cuma hari kamis aja. Bahasanya gak ngerti. Udaranya panas. Tinggalnya di lantai 12 jadi males turun. Kampusnya gede jadi banyakan jalan kakinya. Capek. Jerawatan. Iteman. Harus hemat. Gak bisa belanja. Tapi bisa jalan-jalan. Hehehehe.

Untungnya masih punya orang-orang yang sayang banget sama gue, dukung gue banget, doain gue selalu. Bahagia rasanya walaupun jauh dari mereka tapi mereka berasa deket. Walaupun kadang sedih banget kalau sadar gue sendirian disini. Tapi itulah hidup. Hidup penuh pilihan bukan? Dan pilihan itu yang membuat diri lo berkembang, mampu belajar dan bertahan dari segala cobaan. Kayak gue ini. Gue sedang berusaha untuk bertahan. Bertahan untuk gak berubah jadi orang lain, bertahan untuk gak melupakan orang lain, bertahan untuk bisa survive disini, dan bertahan untuk menghadapi segala sesuatu yang baru yang mungkin diri lo sendiri gak sanggup untuk menerimanya.

Disini gue punya orang-orang yang baik. Walaupun keterbatasan bahasa dan pergaulan. Gue punya roommate yang baik, temen satu rumah yang bisa saling menghargai, temen-temen baru di kelas yang mau menerima gue apa adanya, juga dosen dan seluruh staf di kampus yang baik hati bersedia membantu gue kapanpun. I'm the luckiest girl in the world. Gue percaya kalau gue mampu bertahan disini. Kalau orang lain bisa kenapa gue gak bisa? Semua pasti ada tantangannya. Walaupun kuliah gue yang sekarang berat tapi gue yakin kalau gue mau berusaha pasti semuanya akan bisa terlewati dengan mudah. Jangan pernah berhenti berdoa dan berusaha itu kuncinya dan gue sangat percaya itu.

Komentar

Postingan Populer