It's My Birthday

Hi there me again...
Today is my birthday
Happy Birthday to me!!!

Gak berasa udah minggu kelima gue tinggal di Penang. Udah mulai kangen rumah dan udah mulai gak betah. Untungnya ada orang yang bisa bantuin gue disini. Who? My lecture from Jakarta yang juga lagi lanjut kuliah di kampus yang sama. Setelah buat janji ketemu beberapa waktu yang lalu akhirnya kemarin bisa ketemu dan ngobrol bareng. Lumayan sharing-sharing pengalaman dan alhamdulillah dapet masukan yang positif banget dan dikasih contoh juga soal tugas-tugas yang pernah dia buat. Jadi punya banyak referensi baru. Feel like kayak waktu jaman S1 dulu. Gak ada yang berubah. Malah gue jadi ikut dikenalin sama teman-temannya yang juga lagi kuliah disana. So lucky i am.

Tapi ada kabar buruk nih. Gue lagi drop banget tapi gak betah dirumah bawaannya mau jalan terus. Gimana dong? Sindrom menuju 25 kali ya. Hahahaha. Makanya mau pulang ke rumah aja. Butuh hiburan ngerasain macetnya Jakarta. Alasannnn... Emang dasarnya mau pulang aja. Aseli lama-lama bosen juga sih disini gak ada apa-apa dan sendirian pula. Mumpung ada mid smester break pulang dulu lah ya siapa tahu dapet inspirasi lebih lagi buat nyelesain tugas. Ya ngga? Itung-itung ngerayain ulang tahun di rumah lah ya.

Hari ini mau kemana? Sendirian banget ngerayain ultahnya? Bangeettt... Nasib ya. Kayaknya mau cari suasana pantai aja deh. Street Quay sepertinya menarik. Semoga dapet yang lucu-lucu disana.

Babaaayyyyy...

Komentar

Postingan Populer