One Month Ago

Good noon everybody!!
Udah tanggal 19 sekarang. Itu artinya udah sebulan semenjak kepindahan gue ke Penang. Yieeyyy rekor baru jauh dari rumah. Sebenernya sih baper juga mau pulang minggu depan pas ulang tahun gue or pas break mid semester. Tapi apa daya sayang biaya pulangnya. Toh bulan Mei sahabat gue mau ke Malaysia. Jadi bisa ketemuan buat ngurangin kangen.

Apa kabar emak bapak gue di rumah ya? Cuaca akhir-akhir ini agak buruk. Di Jakarta aja ujan, banjir, terus panas. Disini? Jangan tanya gimana panasnya. Bikin males kemana-mana dan bawaannya mau di rumah aja. Kayak weekend ini gue pilih stay di rumah aja setelah Kamis dan Jumat kemarin full jalan-jalan. Update ya, Kamis kemarin after kuliah gue ikut ngumpul sama temen-temen kampus yang pada persiapan produksi film. Seru karena bisa jadi bagian dari mereka walaupun gue belum bisa ambil matkul film production semester ini. Tapi ga usah sedih karena gue bisa belajar dari mereka semua. Malamnya gue nonton sama beberapa diantara mereka. Perdana banget nonton bioskop di Malaysia walaupun biayanya agak mahal disini. But worthy coz filmnya bagus. The Kid from The Big Apple. Film Chinese Malaysia yang berhasil bikin gue nangis sekaligus ketawa. Recommended banget pokoknya. Dan abis itu cewek-ceweknya (yang emang cuma 4 orang) lanjut makan nasi kandar di daerah Georgetown, namanya Nasi Kandar Beratur di samping Masjid Kapitan Keling. Udah jam setengah satu padahal tapi masih rame karena memang baru buka jam 10 malem. Sampe rumah lagi jam 2 pagi. Again perdana pulang pagi di Penang. Hehehehhe. Untung Selestin gak kebangun gara-gara gue. Jumatnya gue balik lagi ke Queensbay Mall buat nonton Allegiant. Tapi kali ini pakai harga mahasiswa biar lebih murah.

Mulai banyak pengalaman seru yang gue dapetin disini. Yang masih susah adalah adaptasi sama pelajaran juga cari teman baru selain Slestin dan teman-teman sekelas. Mungkin butuh waktu dan proses yang lebih lagi. Seperti kata pepatah kita gak akan pernah naik kalau tak pernah jatuh. Jatuh sesekali boleh tapi setelah itu kita harus belajar bagaimana cara naik dengan benar agar tidak pernah jatuh lagi di lubang yang sama.

Happy weekend!!

Komentar

Postingan Populer