Hasil yang Terbayarkan

Assalamu alaikum...
Selamat berpuasa kawan-kawan. Gak terasa udah hari ketiga Ramadhan dan gue masih anteng di lantai 12 belum balik ke Jakarta. Ramadhan pertama gak di Jakarta. Tapi tenang aja sebentar lagi gue pulang kok. Saatnya melepas lelah selama beberapa bulan ini berkutat dengan pelajaran.

Oh iya gue punya cerita paling absurd minggu lalu. Ini menggambarkan betapa kurang beruntungnya gue. Entah karena kepikiran ujin kali atau emang guenya aja yang ceroboh banget. Sabtu sore niat mau jogging seperti biasa dan akhirnya gan ti plan jadi berenang aja karena males keluar rumah. berenang dong setengah jam lah, Abis itu mau mandi dan salin baju dong taruh tas baju salin di dinding atas kamar salin seperti biasa dan baru juga nyalahin air tuh tas jatus berikut kunci rumah yang langsung masuk ke lubang air. Udah mau nangis di kamar salin ga tahu gimana masuk ke dalam rumahnya. Mana hp ditinggal di kamar. Gak bawa handuk pula. Alhasil bilas seadanya karena pikiran udah gak karuan dan badan pun udah lemes banget. Naik ke lantai 12 dengan rambut yang masih basah muka gak karuan juga. Cuma bisa berdiri di depan pintu selama 10 menit berusaha cari cara untuk masuk ke dalam rumah. Akhirnya gue memutuskan untuk teriak berharap salah satu housemate w yang kamarnya dekat pintu bisa denger gue teriak. Alhamdulillah dia denger dan gue berhasil masuk ke dalam rumah. Tapi masalahnya gue belum bisa masuk ke kamar. Karena kunci kamar cuma gue dan Selestine doang yang pegang dan Selestin lagi pulang ke rumah orang tuanya dan baru balik hari Senin. Cari cara gimana untuk buka pintu kamar mulai dari pinjem kunci lain yang kali aja bisa buat buka pintu sampai pakai kawat ala-ala maling di sinetron tapi tetep gak berhasil juga. Akhirnya gue dan Hajar, housmate yang bukain pintu rumah bareng-bareng dobrak nih pintu dan kebuka juga walaupun jadi rusak pintunya. Gak apa-apa lah ya yang penting bisa masuk. Tinggal cari tukang deh yang bisa benerin nih pintu. Kalau di rumah sih ada bapak yang bisa dimintain tolong. Akhirnya nih pintu baru bisa dibenerin hari Selasa dan problem solved.

Minggu ini stress banget buat persiapan ujian. Ujiannya sih cuma dua mata kuliah tapi stressnya kayak mau sidang skripsi. Apalagi kalau bukan soal bahasa. Pakai bahasa Indonesia juga nih gue jawabnya. Hahahha. Doakan lancar ya. Udah deg deg ser nih tinggal besok dan lusa soalnya. Wish me luck. Dan ada kabar menggembirakan tentang hasil presentasi dan essay TV Genre. Hasilnya sangat memuaskan. Yieeyyyy... Presentasi A dan essay B dengan rata-rata B+. Sujud syukur langsung gue gak nyangka banget disaat banyak yang dapet C bahkan ada yang D. Alhamdulillah. Gak sia-sia gue belajar bahasa Melayu, gak tidur semalam suntuk, sampai ngotak-ngatik buku jaman kuliah S1 semuanya terbayarkan. Tinggal selangkah lagi yaitu exam untuk nyelesain semester ini. Bismillah...

Oh iya hari ini gue buka puasa bareng temen-temen sekelas yang juga perantau biar bisa sedikit refresh sebelum exam. Hehehehe. Selamat berbuka puasa dan menjalankan ibadah puasa semuanya. Salam ceria dari kami :)



Komentar

Postingan Populer