New Semester Coming

Holiday is over and new semester is coming!!

Entah mau senang atau sedih. Yang pasti semester ini bakalan berat banget. Tapi percaya semuanya akan bisa diatasi. Udah masuk semester ketiga nih. Gak kerasa banget udah satu tahun merantau di negara orang untuk mengejar cita-cita. Let's start this semester!!

Tahun ini banyak hal yang membahagiakan. Mulai dari ngelewatin pergantian baru dengan suasana baru dan teman baru, minggu ujian penuh drama, dan masa liburan yang melow abis karena cuma sebentar. But so far I can accept. Semester baru ini gue juga banyak ketemu temen-temen dari Indonesia. Mereka anak-anak PPI. Agak telat sih kenalnya kenapa gak dari dulu-dulu aja pas gue bener-bener ngerasa sendirian. Tapi again pertemuan yang gak terencana ini membuat hidup gue semakin berwarna. Again, pengalaman baru dan teman-teman baru.

Gue juga memulai semester ini dengan awal yang baik. Topik proposal thesis gue diterima. Meskipun lagi-lagi drama banget sebelum balik ke Penang. Jadwal semester yang datang tiba-tiba, urusan bayar-bayaran yang gak pernah berjalan lancar, dikejar-kejar submit borang, galau mau ninggalin rumah karena masih kurang liburannya, dan laptop rusak. Astaga... Semoga kalau jalannya berliku tapi hasilnya bakan sangat baik. Amin... Agak kehilangan teman-teman lama karena cuma 1 kelas aja yang bisa gabung sama yang lain. Sisanya berjuang sendiri. Fighting!!

Gak berhentinya bersyukur telah diberi kesempatan ini. Thanks to Allah SWT yang telah memberikan kelancaran dan selalu menjaga gue selama jauh dari orang-orang terdekat. Thanks juga buat kedua orang tua yang udah mau membantu gue mewujudkan cita-cita gue dengan mengorbankan materi, waktu, dan usahanya demi membahagiakan anaknya yang kadang masih suka manja ini. Semua keluarga dan teman-teman yang terus mendukung kesuksesan gue. THIS IS MY LAST SEMESTER. Doain semoga lancar dan gak perlu nambah 1 semester lagi (I really hope that).

Perjuangan kembali dimulai. I can do it!!


PS: sebenarnya sih masih ada curhatan yang mau gue bagi. Tapi gak sekarang ya. Takutnya cuma gue aja yang lagi baper. Hahahhaha. Jangan penasaran ya...

Komentar

Postingan Populer