Home

Haiiiii...
Udah 3 minggu gue di rumah sampai lupa untuk nulis disini. Maklum kalau di rumah banyak kegiatan yang bisa dilakuin. Jadi lupa deh sama urusan nulis disini karena keasikan baca novel dan nonton drama Korea.
Btw, happy fasting!!!

Seminggu mau lebaran nih. Cepet banget ya padahal kayaknya baru kemarin mulai puasa. Gue juga udah banyak ketemu temen-temen lama gue disini. Asli kangen banget. Lagi usaha juga nih buat dapetin part time setelah lebaran buat ngisi waktu luang sebelum balik ke Penang lagi. Banyak cerita yang gue dapetin disini. Cerita dari temen-temen gue. Dan gue juga gak sabar nunggu hari bahagia sahabat gue yang bentar lagi bakal married. Asli gak sabar banget. Gue juga antusias sama rencana mudik lebaran tahun ini, siap berkeliling jawa lagi, siap mengunjungi tempat-tempat baru yang belum gue datengin. Lumayan lah ya biar gak bosen-bosen banget di rumah.

Bingung mau cerita apa lagi disini. Udah dulu ya...
Bye...

Komentar

Postingan Populer