One Month to Go

Huaahhhhh... Udah tinggal seminggu lagi nih gue ada di Jakarta menikmati hari libur gue. Agak dagdigdug gimana gitu rasanya. Udah lumayan lama juga sih gue gak ngapa-ngapain dan udah saatnya gue back to reality. Hehehehe.

Banyak banget cerita selama gue liburan di Jakarta. Mulai dari repotnya bikin kue selama bulan puasa, ketemu temen-temen lama sambil buka puasa bareng, libur lebaran jalan-jalan ke Jogja, pernikahan sahabat gue Ajeng, sampai cerita-cerita lainnya. Happy banget ada disini kumpul sama keluarga lengkap. Tapi sebenernya di balik itu ada yang gue sedihin soal persahabatan gue sama seseorang yang dulu selalu ada buat gue.

Entah mau mulai dari mana. Tapi ketakutan akan kehilangan dia udah ada sebelum gue berangkat kuliah ke Penang beberapa bulan lalu. Gue akui gue sangat bergantung sama dia. Gue yakin dia gak akan ninggalin gue dan dia ngucapin itu sendiri ke gue. Tapi kita gak ada yang tahu hari-hari berikutnya kan? And sampai sejauh ini gue merasa makin kehilangan dia. Entahlah ini cuma perasaan aja atau emang guenya aja yang terlalu baper. Sedih banget dan gak tahu harus gimana. Mungkin memang saatnya untuk merelakan. Pertemuan terakhir terlalu singkat, percakapan by medsos terhambat, dan entahlah agak susah buat ketemu sama dia. Mungkin saat ketemu nanti gue bakal mengutarakan apa yang gue rasain saat ini. Semoga masih ada kesempatan untuk ketemu sebelum balik ke Penang.

Doakan saja...

Komentar

Postingan Populer