Start the Day as New Comer (Again)

Welcome back to reality!!!

Hari kedua di Penang kembali jadi mahasiswi yang sebenernya males tapi dipaksa untuk rajin. Berasa murid baru karena harus memulainya dari awal lagi. Udah gak ketemu temen-temen yang kemarin dan temen barunya gak ada yang asik nih. Huhuhuhu. Syediihhh... Tapi gak apa-apa lah ya berarti gue harus belajar lebih rajin lagi disini karena harus bertahan sendirian (lagi). Temen-temen yang lama gimana? Tenang aja mereka masih keep contact dan mau bantuin gue kok. Gue pun support mereka yang baru mau memulai masa-masa stress buat thesis. Gue kapan? Next semester Insha Allah. Ada temennya dong. Si 'S' yang semester ini berangkat ke German bakal bareng sama gue buat thesis semester depan dan dia nantang gue untuk dapet hasil yang bagus untuk thesis kita. Wish me luck!! Takut banget karena buat thesisnya bareng sama production film. Haduuhhh harus mulai dipikirin dari sekarang nih. Harus mulai serius lagi belajarnya dibandingkan semester yang lalu. Urus-urus segala hal gak berhenti disitu. Gue terpaksa ganti nomor hp karena yang lama udah gak bisa dipakai (maklum liburnya kemarin kelamaan) dan harus lapor ke kampus. Passport juga harus transfer karena habis perpanjang dan ganti nomor baru. Sekarang lagi diurus sama pihak kampus dan setelah itu harus laporan lagi ke kampus. Buat kartu pelajar lagi yang baru karena no passport ganti. Beelum lagi urus refund visa yang kemarin cuma lolos 1 tahun. Banyak banget yang harus diurus disini. Pusiinnnggggg... Tapi menyenangkan deh. Karena sekarang udah tahu step-stepnya dan udah gak perlu bingung lagi udah tahu harus kemana. Bener-bener berasa jadi mahasiswa baru. Tapi untungnya jadi udah dikenal sama dosen-dosen dari semester lalu. Point plus lah dan gue juga udah colongan ambil brief untuk mata kuliah juga thesis semester depan. Senangnya... Semoga diberi kelancaran dan kemudahan. Fighting!!!

Komentar

Postingan Populer