First Step

Holla!!

Minggu-minggu paling stress akhirnya SEDIKIT (perlu ditegaskan) terlewati. Hari ini saatnya submit proposal thesis untuk persiapan presentasi hari Selasa depan. Minggu penuh tekanan sudah sedikit mereda dengan selesainya prposal ini. Ditambah tugas produksi yang sama stressnya. Mulai dari ide yang gak diterima karena terlalu mainstream sampai mendadak cari ide langsung di depan dosen yang akhirnya diterima. Lega... dan santai tentunya. Entah kenapa gue bisa merasa kayak gini. Biasa aja gitu perasaannya. Stress sih tapi ya udah gitu aja. Gak sampai harus tidur pagi lah, baca buku sampai gila lah, atau kegiatan lain yang bikin sakit kepala setiap hari.

At least satu demi satu apa yang gue kerjain ada hasilnya walaupun penuh dengan tekanan. Namanya juga belajar ya kan? Tapi permasalahannya sekarang adalah gimana cara ngilangin kebiasaan buruk gue yang selalu menunda2 waktu. Entahlah mungkin orang boleh bilang kalau gue terlalu santai. Tapi sebenarnya gue itu tipikal orang yang kalau mau belajar harus ikut mood dulu. Kalau sampai detik-detik hari H belum dapet mood juga ya wasalam.  Dari dulu sampai sekarang gak pernah berubah aja gitu gue. Halo Madha sebentar lagi umur lo udah mau 26 gak bisa kayak gini terus ?? (note to myself).

Doakan semoga semuanya lancar jaya ya. Udah semester terakhir nih. Mau cepet-cepet selesai dan bisa pulang. Kangen rumah :(


Komentar

Postingan Populer