Menghitung Hari

Menghitung hari...
Detik demi detik...

Jadi nyanyi kan gue. Anggap aja sebagai penghilang rasa stress ya. Walaupun stress sebenernya masih nyantai banget sih ini. Apalagi coba kalau bukan karena thesis dan production. Proses syuting yang gue lakuin di Indonesia alhamdulillah berjalan lancar. Thanks to all people yang baik hati mau meluangkan waktu liburnya untuk bantuin gue. I had a great team and we did a great job. Thank you so much guys. Gue gak tahu deh apa jadinya kalau gak ada kalian. Udah mau nangis gue karena terharu. Sekarang tinggal proses editingnya aja semoga dilancarin juga sampai hari screening nanti. Aminnn...

Thesis gue apa kabar? Baik-baik aja kok. Walaupun agak mandet dan gak ada kemajuan sih. Tapi tetep optimis gue bakal selesai semester ini. Let say amiinnnn. Wish me luck. Masih di bab 2 nih. Asli mandek banget dan males buat ngelakuin sesuatu. Padahal sih udah mulai 4 halaman buat bab 2 tapi mau ngelanjutin kayak ada lemnya gitu mager terus. Tapi deadline harus sesuai selesai senin ini. HARUS!! Berhubung ini masih siang dan hari Sabtu pula, let me nonton Korea dulu ya. Hahahaha.

Happy weekend all :)

Komentar

Postingan Populer