Welcome Back

Hi everyone...
Setelah lama vacum dari perbloggeran and now I'm bacckkk...


Banyak banget cerita sepanjang vacum nulis disini. Susah, senang, tangis, tawa, duka, suka, semua udah berhasil gue lewatin. Alhamdulillah...
Dan the good news are:
1. I'm graduated!! Tinggal nunggu wisuda aja yang jadwalnya masih lama banget. Jangan ditanya lagi kenapa ya coz kalau inget pas kemarin disuruh balik selama 1 semester rasanya campur aduk. Yaaa walaupun banyak juga senengnya sih. Hehehe.
2. I'm working now. Ini sih gak tahu ya mau bilang seneng atau gimana. Kenapa 'gimana'? Karena gue balik ke tempat kerja lama dengan peak yang sama n pressure yang sama juga (cuma 5 bulan aja sih ini). Tapi balik lagi, sepertinya rejeki gue emang masih disini dan dinikmati aja kerjaannya. Alhamdulillah orang-orang disini juga masih welcome sama gue.

Sedikit cerita soal balik laginya gue ke kampus selama 1 semester itu gara-gara gue lupa ngambil mata kuliah Bahasa Malaysia yang notabene agak gak ngaruh juga ya secara bahasa yang gue pakai sehari-hari juga bahasa Melayu, sampai thesis gue juga pakai bahasa Melayu. Tapi mau gimana lagi dari pada gak lulus ye kan ;) Awal dapet berita itu sedihnya luar biasa sampai-sampai gak mau balik dan bodo amat gitu. Tapi setelah berusaha untuk ikhlas ya balik lagi dan mencoba untuk menikmati dan ambil positifnya aja. Dan ternyata keikhlasan gue berbuah hasil yang luar biasa. Gue bisa explore Penang lebih banyak lagi, bisa ketemu temen-temen baru (junior) dari Indonesia dan Thailand, bisa ketemu temen-temen dari kelas Bahasa Malaysia yang berasal dari berbagai negara, dan nambah banyak banget pengalaman serta cerita-cerita seru lainnya. Intinya dibalik hal menyedihkan ini gue tetep happy.

Dan sekarang gue udah free... Jadi gini ya rasanya lulus kuliah untuk yang kedua kalinya hehehhe. Maaf ya gak bermaksud sombong kok. Cuma merasa puas dan bangga sama diri sendiri bisa menyelesaikan S2 yang selama ini udah gue impikan dan di luar negeri pula. Ngeliat orang tua dan keluarga seneng itu rasanya tak ternilai.

Sekarang sih gue lagi menikmati masa-masa kerja aja. Itung-itung ada kegiatan sambil menunggu wisuda nanti. Nabung sekaligus persiapan buat liburan nanti (maklum wisuda di luar negeri sekalian jalan-jalan ke negara tetangga lainnya juga. Insya Allah). Doakan lancar ya...

Berhubung sekarang udah hari Jumat dan udah jam 5 lewat juga, mood kerja udah gak ada ya tinggal nunggu jam pulang aja deh...


See ya in other story

Kiss


Komentar

Postingan Populer